Return to site

Tips dan Trik Cara Bermain Permainan Sakong Online

· sakong
broken image

Permainan Sakong merupakan permainan kartu yg memanfaatkan sesuatu kartu remi sama persis dengan permainan Poker. Perbedaannya merupakan pada permainan Bandar Sakong, masing – masing pemain bakal beroleh 3 buah kartu remi. Permainan Sakong ini terbagi dalam 8 pemain adalah 1 orang maka bandar serta 7 yang lain merupakan pemain.

Pada permainan Sakong ini, kartu terbesarnya merupakan kartu yg sejumlah 10 serta kartu terkecilnya merupakan 10 atau 0 serta pada kartu AS dihitung dengan 1.

Dibawah ini bakal kami berikanlah sedikit contoh permainan kartu Sakong Online adalah : dalam tiap-tiap permainan bakal ada 1 orang jadi bandar serta sisah nya bakal bermain jadi pemain.

Apabila kalian punyai kartu dengan keseluruhan nilainya 10, 20 bahkan juga 30, jadi kemenangan kalian bakal di kalikan 2.

Perumpamaannya kalian menempatkan 10. 000, akan jadi 30. 000 (termasuk juga pemasangan kalian).

Untuk sesuatu kartu Jack, Queen serta King, bakal dihitung punyai nilai 10 atau 0 serta kartu AS punyai nilai 1. Jadi perumpamaannya merupakan apabila bandar punyai sesuatu kartu Q, 10, 8 jadi berarti kartu Q punyai nilai 10. Nilai sepuluh masih punyai nilai 10 serta 8 masih punyai nilai 8. Maka nilai sesuatu kartu bandar merupakan 28. Karna udah melampaui dari nilai 10, jadi yang bisa di ambil merupakan nilai belakanganya saja adalah 8.

Dari keterangan sesuatu kartu diatas, nilai kartu bandar merupakan 8. Apabila ada pemain yg punyai nilai diatas adalah nilai bandar, jadi dia bakal menang. Sedang nilai yg dibawah atau seimbang dengan nilai kartu bandar bisa di pastikan bakal kalah karna nilai yg seimbang itu akan tidak sanggup menang dari bandar.

Demikian untuk Tips dan Trik Cara Bermain Permainan Sakong Online http://67.225.207.75 yg bakal jadi game disukai banyak orang serta banyak digandrungi banyak penggemar permainan Bandar Sakong di Senangpoker. Mudah-mudahan apa yg udah kami utarakan bisa berfaedah untuk seluruhnya banyak master yg belumlah juga menyadari tehnik bermain Bandar Sakong.